Sabtu, 27 Juni 2015


Kawasaki Ninja 2 Tak, Akan Stop Produksi Bila Tidak Lulus Emisi. Ninja 2 tak merupakan legenda hidup motor Kawasaki. Tapi tak lama lagi Anda tak bisa lagi melihat motor baru versi tersebut. Lantaran motor sport tersebut akan diberhentikan produksinya. Salah satu alasannya karena Ninja RR Mono memang lebih banyak dipilih oleh segmen pembeli motor Kawasaki Ninja 2 tak.

Bharata Prima W, Sales and Promotion Departement Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, membenarkan berita tersebut. Kawasaki akan memberhentikan produksi Kawasaki Ninja RR jika motor tersebut tidak lulus emisi "Mungkin Juli nanti kita akan memberhentikan produksi Ninja RR jika motor tersebut tidak lulus uji emisi Euro 3," ujar Prima pada hari Jumat, 29 Mei 2015, di Kemayoran, Jakarta.



Saat ini sendiri berbagai penelitian tengah dilakukan agar motor dua tak tersebut bisa lulus uji emisi Euro3. Tetapi hingga saat ini Kawasaki belum membuahkan hasil.
Kawasaki Ninja RR mulai diproduksi pada tahun 1996. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc Two-stroke, Reedvalve, Liquid cooled, SuperKIPS, dan HSAS.


Sumber : 
http://otomotif.metrotvnews.com/read/2015/06/03/132560/kawasaki-ninja-rr-bakal-stop-produksi

Posted by: Hendra Halim
Cash Kredit Kawasaki - Dealer Resmi Melayani Jabodetabek Updated at: 10.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar